Selamat Datang Kawan di Blog WISATA STEVENLY Ayo kita berwisata bersama menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan menjaga budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan

Dago Bandung

Bandung.jacktour. Berbicara tentang kataDago Bandung takan pernah ada habisnya karena di kawasan inilah kita dapat menjumpai segala macam apa yang banyak orang inginkan mulai dari berbagai tempat wisata di Bandung terdapat di sini, Hotel-hotel di sekitar Jalan Dago, Perguruan Tinggi terkenal, Rumah Sakit Besar, Tempat Kuliner, Kebun Binatang, sampai Tempat Shopping yang terdapat di sepanjang jalan Dago, sehingga Dago Bandung layak dikatakan ‘One Stop Holiday’

Boleh dikata Dago Bandung merupakan centernya tempat wisata di Bandung, kawasan ter-up-to-date ini selalu menjadi trend dan yang pertama dalam kemunculan fashion atau mode – mode terbaru di Indonesia.

Bukan hanya saat ini saja, daerah ini disenangi dan banyak dikunjungi para wisatawan, namun sejak zaman kolonial Belanda lalu, kawasan Dago telah menjadi favoritnya para orang Belanda, sehingga tak heran bila masih banyak bangunan - bangunan Belanda yang sampai sekarang masih ada. Termasuk juga dengan keberadaan Goa Belanda yang terdapat di Taman Hutan Raya Juanda.


Setiap menjelang week – end kawasan ini selalu di padati para pengunjung yang sekedar ingin berjalan – jalan, hanging out bersama kawan, juga tentunya belanja, karena hampir di sepanjang jalan Dago ini terdapat beragam Factory Outlet yang sayang sekali untuk dilewatkan.

0 komentar:

Posting Komentar