Selamat Datang di Record Wisata, Laporan Wisata, Cerita Kita di Blog WISATA SYARTA ALIAS WISATA STEVENLY. Asyik...ber-Wisata yuuuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan oleh karena itu setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Perhatian: Semua Foto kecuali ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali akan menjadi Patung terbesar di Dunia

Berpose di Depan Patung Wisnu
Menurut pemandu Bli Jayantika ketika saya berwisata di Bali, Patung GWK (Garuda Wisnu Kencana) adalah salah satu Proyek yang besar. Rencananya patung ini akan menjadi patung Terbesar di dunia melebihi patung Liberty di Amerika Serikat. ketikadi lokasi kondisi patung untuk sementara ini masih terpisah antara Patung Wisnu dengan Patung Burung Garuda. Ketika akan disatukan patung ini rencananya akan diletakan diatas Bangunan Berlantai tinggi. Sehingga patung ini akan telihat begitu  Megah. Untuk menuju ke lokasi objek wisata GWK Bali, ada banyak cara. Mungkin dengan naik taksi dan meminta supir taksi mengantar anda atau dengan mengendari kendaran anda sendiri. Semuanya anda yang menentukan, karena yang terbaik buat anda, hanya anda yang tahu. 

GWK – Kepanjangan dari Garuda Wisnu Kencana, disimbulkan dengan patung dewa Wisnu yang berdiri tegak di bukit Unggasan. Patung dewa Wisnu memiliki tinggi 20 meter. Di tempat wisata GWK ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan dari matahari terbit dan matahari terbenam.
Patung dewa Wisnu, dibangun dan di ukir oleh pengukir terkenal bernama Nyoman Nuarta. Tidak hanya pemandangan indah saja yang anda bisa liat di kawasan wisata GWK, tempat wisata ini juga menawarkan beraneka ragam acara hiburan dari pagi hari, sampai malam hari.

Berpose di Depan Patung Kepala Garuda








Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar