Selamat Datang di Record Wisata, Laporan Wisata, Cerita Kita di Blog WISATA SYARTA ALIAS WISATA STEVENLY. Asyik...ber-Wisata yuuuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan oleh karena itu setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Perhatian: Semua Foto kecuali ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Kebun Binatang Mini Zoo Kijang

Mini zoo (kebun binatang kecil) yang terletak di Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, saat ini sudah mulai diminati warga, sebagai sarana rekreasi dan juga untuk menghilangkan kejenuhan. Mini zoo ini salah satu tempat yang sangat cocok bagi untuk melihat dari dekat berbagai jenis keanekaragaman fauna (hewan) maupun flora (tumbuhan).
Meskipun tempatnya tidak begitu luas atau sekitar satu hektar, namun beraneka ragam jenis hewan koleksi ada disini, seperti rusa, monyet, orang utan, tupai, ular, kuda, buaya, beruang, iguana dan hewan lainnya. Kemudian, berbagai macam jenis burung diantaranya kakak tua, cendrawasih, elang dan lainnya serta jenis ikan tawar yang ada di kolam.
Mini zoo yang dirancang sebagai asesoris kota di bawah pengawasan Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kabupaten Bintan ini, diyakini mampu untuk menghibur masyarakat yang ingin melihat dari dekat beraneka jenis hewan dan tanaman lain.












Reaksi: