Selamat Datang di Record Wisata, Laporan Wisata, Cerita Kita di Blog WISATA SYARTA ALIAS WISATA STEVENLY TAKAPAHA. Asyik...ber-Wisata yuuuk menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan oleh karena itu setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Perhatian: Semua Foto kecuali ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Nagoya Hill

Seru bisa jalan-jalan di Kota Batam bersama k' Febe. Kota Batam adalah kota terbesar di Kepulauan Riau dan merupakan kota dengan populasi terbesar ke tiga di wilayah Sumatra setelah Medan dan Palembang, Menurut Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam Per April 2012 jumlah penduduk Batam mencapai 1.153.860 jiwa. Metropolitan Batam terdiri dari tiga pulau, yaitu BatamRempang dan Galang yang dihubungkan oleh Jembatan Barelang. Batam merupakan sebuah kota dengan letak sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Singapuradan Malaysia. Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Ketika dibangun pada tahun 1970-an awal kota ini hanya dihuni sekitar 6.000 penduduk dan dalam tempo 40 tahun penduduk Batam bertumbuh hingga 158 kali lipat.



Nagoya Hill Superblock atau dikenal juga dengan Nagoya Hill Mall adalah salah satu mall yang ada di Batam Kepulauan Riau. Mall ini terletak di Jalan Teuku Umar Batam suatu kawasan di jantung kota Batam dan di kelilingi oleh Hotel, Perkantoran, Perbankan, Rumah Sakit, dan Terminal Feri. Berbagai tenant besar ada di mall ini untuk mewujudkan moto "One Stop Shopping And Fun"




Tenant besar yang ada di mall ini:
Gedung Nagoya Hill Superblock terdiri dari 3 lantai dengan luas lebih dari 60.000 m2 memiliki fasilitas seperti:[1]
  • Tempat parkir sanggup menampung lebih dari 1.500 mobil
  • Fasilitas gedung terdiri dari AC Central
  • 5 lift Passenger
  • 2 unit lift di area loading
  • 10 unit eskalator
  • 4 unit tangga darurat
  • 8 pintu access masuk mall
  • 2 unit pintu masuk kawasan nagoya hill
  • Instalasi Springkle (smoke detector) dan Fire Detector
Reaksi: