Selamat Datang Kawan di Blog WISATA STEVENLY Ayo kita berwisata bersama menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan menjaga budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan

Pasar Kosambi Bandung

Bandung jack tour. Berbicara mengenai kota Bandung memang tak ada habisnya. Apalagi saat membicarakan kuliner atau fashion Bandung. Memang dua hal ini merupakan hal yang telah melekat di Bandung. Fashion Bandung selalu up to date dan kulinernya selalu bervariatif.

Bersama Bro Sirman Rajagukguk

Bandung memiliki sebuah pasar yang di dalamnya terdapat berbagai macam makanan yang dapat di beli dengan harga yang terjangkau dengan kwalitas makanan yang baik. Nama pasar nya itu adalah Pasar Kosambi.

Pasar Kosambi terletak di Jl. Jend. Ahmad Yani, Km 3 ke arah timur Alun-Alun Kota Bandung. Letak nya yang terdapat di pusat kota membuat siapa saja mudah menuju Pasar Kosambi Di Pasar Kosambi ini terdapat aneka macam jajanan Bandung mulai dari kue – kue kering, kerupuk, keripik, aneka cemilan, sampai jajanan khas dari Indonesia pun lengkap ada disini.

Beberapa jajanan yang ada di Pasar Kosambi : Dodol Garut, Bika Ambon, Lemper, Nagasari, Tempe mendoan, Pisang Sale, Bolu kering, Kremes, Goreng Oncom dan masih banyak lagi jajanan pasar yang yumii yumii.. Tak terlewatkan terdapat pula Cendol Elizabeth yang menjadi ciri khas kota Bandung

Pasar Kosambi ini termasuk ke dalam pasar tradisional yang banyak di buru oleh para pengunjung yang sedang mengisi liburannya di Bandung, daya tarik dari pasar ini selain menyediakan beraneka macam jajanan yang murah meriah juga menyajikan pasar yang bersih tidak kotor dan bau.

Pasar Kosambi ini memiliki konsep yang hampir sama seperti Pasar Baru Bandung, bedanya para pengunjung ke Pasar Baru untuk membeli berbagai macam pakaian, sepatu, tas dan lainnya sedangkan di Pasar Kosambi di buru karena ke khasan dan kelengkapan makanannya.



Bila di hari – hari biasa Pasar ini tidak terlalu padat seperti di Pasar Baru Bandung jadi masih bisa leluasa memilih makanan apa yang akan di beli, namun saat menuju bulan Ramadhan apalagi saat – saat mendekati hari raya Iedul Fitri Pasar Kosambi ini benar – benar ramai pengunjung sehingga Pasar Kosambi di buka 24 jam pada saat itu.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar