Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Pelabuhan Telaga Punggur Batam

Pelabuhan Telaga Punggur adalah pelabuhan yang berada di pantai timur pulauBatam, provinsi Kepulauan Riau. Pelabuhan ini menghubungkan kota Batam denganPelabuhan Bulang Linggi dan pelabuhan Tanjung Pinang di pulau Bintan.




Transportasi laut merupakan satu-satunya jalur yang menghubungkan Kota Batam dan Kota Tanjung Pinang. Pelabuhan laut Batam yang menyediakan layanan transportasi Kapal Ferry ke Tanjung Pinang adalah Pelabuhan Telaga Punggur, sedangkan di Tanjung Pinang sendiri adalah Pelabuhan Sri Bintan Pura yang letaknya tepat di Pusat Perkotaan Tanjung Pinang.


Salah satu Operator Kapal Ferry yang melayani Jalur Transportasi laut Batam-Tanjung Pinang adalah 
Mv. Baruna, waktu Perjalanan Mv. Baruna dari Pelabuhan Telaga Punggur (Kota Batam) ke Pelabuhan Sri Bintan Pura (Tanjung Pinang) adalah sekitar 1 jam (60 menit) dengan biaya Tiket sekitar Rp. 55.000,- (belum termasuk biaya asuransi dan Pass Pelabuhan).

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar