Selamat Datang Kawan di Blog WISATA STEVENLY Ayo kita berwisata bersama menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan menjaga budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan

Pulau Serena

Selat Lembeh di Kota Bitung, Sulawesi Utara memang menyimpan segudang potensi wisata bahari yang tidak kalah dengan destinasi lainnya seperti Bunaken. Bahkan jika dilihat dari varian pulau-pulau dan kampung tepi pantai yang ada di sepanjang Selat Lembeh, bisa dikatakan Pulau Lembeh menawarkan hal yang tidak ada di Bunaken.
Selat sepanjang 16 km dengan lebar sekitar 1-2 km ini punya 88 titik spot penyelaman yang kaya dengan tawaran keindahan bahwa laut yang menakjubkan. Tak heran setiap hari dapat dijumpai wisatawan turun menikmati “menu bahwa air” selat Lembeh.
Selain itu perairan Selat Lembeh mempunyai peran multifungsi seperti kepelabuhanan, transportasi laut lokal, perikanan dan kelautan, kegiatan industri, perkapalan, pariwisata, basis keamanan laut, dan laboratorium alami.

Di sepanjang perjalanan kita akan disuguhkan dengan pemandangan kapal berbagai ukuran yang berlabuh di Selat Lembeh menanti jadwal bongkar muat muatan. Demikian pula dengan perahu-perahu nelayan tradisional yang terparkir di tepi daratan Pulau Sulawesi. Tak ketinggalan juga akan melewati dermaga milik Angkatan Laut RI dengan kapal-kapal perangnya.






Persiapan Ke Pulau Serena


Di Pulau Serena sebelum kegiatan mendengarkan pengarahan dari Bpk Yospendi

Di Pulau Serena sebelum kegiatan mendengarkan pengarahan dari Bpk Yospendi

Pantai Pulau Serena

Bersenang-senang





























Reaksi: