Selamat Datang Kawan di Blog WISATA STEVENLY Ayo kita berwisata bersama menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan menjaga budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan

Bekerja sambil menikmati pemandangan Teluk Tahuna di Kantor Stasiun PSDKP Tahuna



Kantor Satker PSDKP Tahuna. Jalan Boulevard Raya Tahuna Kab. Kepl. Sangihe
Pemandangan di Depan kantor Satker PSDKP Dagho di Tahuna
Kabupaten Sangihe merupakan dearah kepulauan yang berada di bagian Utara propinsi Sulawesi Utara dengan pusat pemerintahan di Kota Tahuna. Untuk mencapai kabupaten Sangihe dapat ditempuh dengan
transportasi Laut atau pesawat. Pada tahun 2006 di Kabupaten Sangihe telah dibentuk UPT Satuan kerja pengawasan SDKP Dagho berdasarkan peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan No. PER.04/MEN/2006 tentang Organisasi dan tata kerja Unit Pelaksana Teknis Pengawasan SDKP Dagho. Berdasarkan Peraturan Menteri Kelautan tersebut maka pada tahun 2008 Direktur Jenderal Pengawasan dan Pengendalian Sumberdaya Kelautan dan Perikanan menetapkan kepala Satuan Kerja dan Anggota Pengawas Perikanan yang ada di Dagho sesuai dengan SK KEP.12/DJ-P2SDKP/2008. 
Bersama Anto, Sry dan Vera
Dari hasil pemantauan dan evaluasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh satker pengawasan SDKP Dagho selama tahun 2008 SDKP Dagho yang dapat dikatakan bahwa kegiatan pengawasan belum berjalan sebagaimana yang diharapkan. Satker Pengawasan SDKP Dagho yang berada di Kec. Tamako Kab. Sangihe dapat ditempuh melalui jalan darat ± 1.1/2  Jam dari Kota Tahuna. 
Dari kini ke Kanan [Sry, Vera, Anto, Stevenly]
Di Dagho terdapat juga pelabuhan perikanan pantai (PPP) namun dari hasil pemantauan di lapangan tidak terdapat kapal perikanan yang berlabuh/sandar maupun melakukan aktifitas perikanan di pelabuhan tersebut dikarenakan tingginya sedimentasi sehingga terjadi pendangkalan, kedalaman air laut di pelabuhan pada saat air surut ± 60 cm dan saat pasang mencapai ketinggian ± 2 meter. Selain kondisi pelabuhannya yang dangkal jarak antara pelabuhan Dagho dengan kota Tahuna juga terbilang jauh sehingga nelayan lebih cenderung mendaratkan ikan hasil tangkapannya langsung ke Pasar yang ada di Tahuna.untuk itulah Satker PSDKP Dagho berpindah kedudukan di Tahuna.