Selamat Datang Kawan di Blog WISATA STEVENLY Ayo kita berwisata bersama menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan menjaga budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan

Pasar seni Merta Nadi Bali

Pasar Seni Merta Nadi merupakan pasar seni yang letaknya tidak jauh dari Hotel Champlung Mas tempat saya menginap dan pantai Legian Kuta. 

Gapura Pantai Legian dari arah Pasar Seni Merta Nadi Bali

Letaknya yang strategis menjadikan pasar seni ini banyak dikunjungi oleh banyak wisatawan yang ingin berbelanja segala pernak pernik khas Bali. Bila anda sedang berkunjung di pantai Legian, cukup berjalan kaki ke arah timur kira-kira sekitar 5 menit anda akan sampai di pasar ini. Anda akan mendapati banyak kios yang memajang berbagai barang khas Bali, mulai dari kaos hingga lukisan yang ukurannya sangat besar. Beberapa kios juga memajang barang-barang unik yang jarang ditemukan di kios-kios lainnya seperti gantungan kunci yang bentuknya tidak lazim hingga kerai dengan gambar yang sangat meriah.



Di tempat ini tawar menawar menjadi hal wajib bagi para wisatawan karena biasanya para pedagang memasang harga yang sangat tinggi. Bila anda menginginkan suatu barang, cobalah untuk berkeliling ke beberapa kios terlebih dahulu lalu tanyakan berapa harganya. Pilihlah kios dengan harga termurah lalu tawar hingga setengahnya, beberapa barang bahkan bisa didapatkan setelah ditawar lebih dari setengah harga. Pada intinya pintar-pintarlah menawar dan jangan lelah untuk berkeliling, bila kamu tidak pintar menawar bersiap-siaplah untuk mendapatkan harga super mahal di sini.

Sedikit tips bagi kamu yang ingin berkunjung ke sini. Berkunjunglah pada sore atau malam hari sekitar pukul 18.00 WITA atau menjelang pasar ini tutup yaitu sekitar pukul 19.30 WITA karena beberapa pedagang biasanya memberikan diskon yang cukup besar, bahkan biasanya ada pedagang yang memberikan beberapa barang sebagai hadiah karena kita telah membeli ditempatnya. Untuk kali ini pintar-pintar lah merayu.

Tidak ada salahnya untuk menambahkan pasar seni Merta Nadi sebagai salah satu tujuan wisata anda di Bali. Salah satu keunggulan pasar seni ini dibanding pasar-pasar lainnya adalah letaknya yang sangat berdekatan dengan beberapa obyek wisata lainnya, selain itu pasar ini juga tidak sepenuh pasar-pasar seni lainnya di Bali sehingga anda bisa sedikit lebih nyaman dalam berbelanja [source : http://wisataterindah.com/belanja-di-pasar-seni-merta-nadi-bali.html]


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar