Selamat Datang Kawan di Blog WISATA STEVENLY Ayo kita berwisata bersama menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan menjaga budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan

Botani Square Bogor

Pertam menginjakan kaki di Kota bogor adalah melalui termina Botani Sauare. Untuk menuju ke SPN Lido kami dikumpulkan terlebih dahulu di terminal ini. tepatnya di restoran AW untuk makan siang.

Botani Square adalah pusat perbelanjaan atau mal terbesar dan terkemuka di Kota Bogor. Botani Square menawarkan konsep baru kepada pengunjung, yaitu menggunakan sistem square dan merupakan pertama di Kota Bogor. Mal ini dibuka sejak pertengahan 2006 dan memiliki luas sekitar 42.000 m². Mal ini memiliki lokasi yang strategis karena berada di akses pintu masuk atau keluar Jalan Tol Jagorawi dan dekat dengan Pool Bus DAMRI. Mal ini memiliki tenant ternama seperti Giant hypermarket, Citrus Department StoreElectronic CityBotani XXIToko Buku Gramedia, dan masih banyak lagi. Selain itu mal ini juga terintegrasi dengan sebuah hotel ternama yaitu Hotel Santika Bogor, danIPB Convention Hotel. Di mal ini juga terdapat ruang sidang yaitu IPB International Convention Center (IICC).


Botani Square merupakan singkatan dari Bogor Botanical Square. Botanical sendiri diambil dari konsep yang diterapkan oleh IPB di mana IPB sendiri menyanding nama pertanian pada lembaganya. IPB memiliki saham sekitar 20% di Botani Square sehingga dapat dikatakan bahwa IPB merupakan pemilik mall ini.



0 komentar:

Posting Komentar