Selamat Datang di Blog WISATA SYARTA mari ber-Wisata menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan mengagumi serta melestarikan keunikan budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat dicerita kan dan semoga dapat menjadi Referensi Anda. Semua Foto yang belum sempat ditulis sumbernya adalah Dokumentasi Pribadi dan merupakan hak cipta dari Stevenly Takapaha

Dermaga Terapung untuk kapal Wisata di Tahuna Sangihe

Singgah di Dermaga Apung bersama SP. Napoleon 039
View dari SP. Napoleon 039
Pelabuhan terapung berada di Pusat Kota Tahuna tepatnya di Lokasi pelabuan tua (Peltu). Bantuan Kementerian dan Kelautan dan Perikanan ini untuk menunjang garda terdepan pulau-pulau terluar dalam mengembangkan potensi pariwisata. 
Keunikan pelabuhan terapung adalah posisi dermaga yang akan selalu mengikuti permukaan air laut baik pasang maupun surut. tempat ini telah difasilitasi dengan wifi internet gratis oleh Pemda Sangihe Dermaga yang dikhususkan untuk pariwisata ini dapat juga menjadi tambatan perahu nelayan tradisional.Teluk tahuna dan aktifitas pasar tradisional Peltu di pusat kota tahuna menjadi pesona  pemandangan dari dermaga apung ini ada juga aktifitas nelayan disekitar dan lokasi spot diving kapal  tenggelam yang berdekatan.
Pada pagi dan sore hari tampak keceriaan anak-anak yang melompat dan terjun ke laut dari dermaga ini seraya memperlihatkan kejernihan air laut dan keindahan ekosistem baru yang terbentuk dari reklamasi Boulevard Kota Tahuna.




















Senja di Dermga Apung
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar