Selamat Datang Kawan di Blog WISATA STEVENLY Ayo kita berwisata bersama menikmati Keindahan Alam ciptaan Tuhan, menikmati kuliner yang enak-enak dan menjaga budaya kita Karena hidup ini Indah dan setiap tempat adalah objek wisata. Blog ini menampilkan semua objek wisata yang dikunjungi dan dapat diceritakan

Mie Che Ci Tin Kompleks Pelabuhan Tua

Keadaan cuaca yang sering  hujan apalagi dipenghujung tahun 2016.. membuat warga yang bersukacita menyambut tahun baru sedikit teredam... banyak yang berteduh dipinggiran toko.. ada juga yang terus sibuk berbelanja.. Pas Banget! mumpung perut kosong dipelabuhan tua ada warung Mie Che yang baru buka.. namanya Mie che ci tin.. langsung saja saya mampir dan merasakan nikmatnya kuliner ini..
 Mie Che Kuah
Selain Mie che kuah keunikan warung makan Mie Che Ci Tin adalah adanya menu Mie Che Goreng yang super enak..!!
Mie Che Goreng

Daftar Harga


About Mie Che:
Sesuai dengan namanyakuliner ini pertama kali diperkenalkan oleh seorang keturunan Tiongkok yang bernama Che. Sepeninggal Ko'Che usaha warung makan ini diteruskan oleh anak-anak dan saudara. 
Selain di Pelabuhan Tua Tahuna Lokasi warung makan Mie Che  berada di pusat KOTA TAHUNA komplek Bank Danamon/Omega Photo, juga di Kompleks bawah RSUD Liun Kendage Tahuna, Tanjung Tahuna, Komplek Kantor Pengadilan, Komplek Kantor Telkom, Komplek Pasar Towo'e dan Tona, Tapuang, dandiluar kota yaitu di Komplek pasar Tamako, Kompleks Pasar Ulu Sitaro, komplek pelabuhan MANADO.


Versi Torang pe bahasa:
Ini dang kita da foto itu tampa mie che yang baru,, pas kwa waktu malam perpisahan tahun kong ta ujang dijalan pi ba singgah no disini,, pas da baca mie che lagi memang pas pas.. boleh jo depe rasa sadap lei sama deng tampa mie yang laeng apalagi ada depe Mie goreng pe sadap e,,,

0 komentar:

Posting Komentar